Kolesterol Tinggi dan Tekanan Darah Tinggi

Kolesterol Tinggi dan Tekanan Darah Tinggi Sepaket


Ini adalah kesalahpahaman yang sangat besar bahwa kolesterol tinggi dan tekanan darah berjalan beriringan dengan satu sama lain . Tidak ada yang tahu pasti bagaimana mitos medis ini dimulai, tetapi sudah pasti mungkin bagi Anda untuk memiliki tekanan darah tinggi jika Anda tidak memiliki kolesterol tinggi - atau sebaliknya . Apakah ini berarti bahwa Anda tidak akan memiliki tekanan darah tinggi jika Anda tidak memiliki kolesterol tinggi ? Hal ini membawa kita ke kami berikutnya sangat penting untuk dipertimbangkan .

Kolesterol Tinggi VS Tekanan Darah Tinggi

Penyebab Kolesterol Tinggi

Hal ini tentu mungkin bagi Anda untuk memiliki kolesterol tinggi dan tekanan darah tinggi / hipertensi pada waktu yang sama . Namun, ini tidak berarti bahwa mereka selalu berjalan beriringan dengan satu sama lain . Misalnya, hanya karena Anda memiliki kolesterol Anda di bawah kendali tidak berarti bahwa Anda juga akan memiliki tekanan darah di bawah kontrol juga. Meskipun mungkin bagi Anda untuk mengalami kedua kondisi medis sekaligus, Anda tidak akan mengalami satu karena yang lain .

Mengapa Hipertensi dan Kolesterol Tinggi Selalu Beriringan?

Salah satu alasan utama penyebab kolesterol tinggi bahwa adalah mungkin untuk kolesterol tinggi dan tekanan darah pada saat yang sama karena keduanya dapat disebabkan oleh diet yang tidak sehat , yang dalam beberapa kasus dapat juga berarti obesitas . Anda tidak perlu menjadi gemuk untuk memiliki tekanan darah tinggi atau kolesterol , namun. Makanan yang tinggi lemak jenuh dan kolesterol menyebabkan kolesterol . Makanan ini mungkin termasuk , namun tidak terbatas pada , daging tertentu ( seperti daging sapi , sapi , babi ) , susu , telur , mentega dan keju . Makanan yang tinggi lemak dan sodium dapat menyebabkan tekanan darah tinggi . Beberapa makanan ini termasuk daging tertentu (seperti ham ) , mentega , salad dressing dan banyak lagi. Secara keseluruhan , alasan utama bahwa Anda mungkin mengalami baik tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi pada saat yang sama bisa jadi karena diet yang tidak sehat . Anda juga harus mengetahui kadar kolesterol normal
 Bisakah Diet Mengontrol Tekanan Darah Tinggi dan Kolesterol Tinggi ?Jika Anda membuat beberapa yang sangat sederhana , namun sangat penting , perubahan pola makan , sangat mungkin bagi Anda untuk secara alami mengontrol tekanan darah dan kolesterol pada saat yang sama . Yang paling penting adalah menghindari makanan yang tinggi lemak , kolesterol dan sodium . Sebaliknya , penting untuk makan banyak buah-buahan dan sayuran , biji-bijian dan daging yang rendah lemak , namun tinggi protein ( seperti ayam, kalkun , dan ikan ) . Makanan ini sangat penting untuk diet yang sehat dan dapat memberikan tubuh Anda dengan banyak manfaat kesehatan dalam jangka panjang . Meskipun Anda mungkin tidak selalu dapat memiliki kedua tekanan darah tinggi dan kolesterol di bawah kontrol pada saat yang sama , penting untuk diingat bahwa keduanya dapat dikontrol melalui perubahan pola makan . Baca juga artikel tentang penyebab kolesterol tinggi.

No comments:

Post a Comment