7 Tips untuk Menurunkan Kolesterol dan Trigliserida

Berikut ini merupakan Tips untuk Menurunkan Kolesterol. Terlalu banyak kolesterol dalam darah dapat menyebabkan penyakit kardiovaskular , yang merupakan nomor satu penyebab kematian di Amerika Serikat . Kolesterol darah Anda adalah kombinasi dari kolesterol dari makanan ( diet kolesterol ) dan kolesterol yang dibuat di hati Anda . Diet kolesterol Anda adalah sekitar 25 % dari kolesterol darah Anda , dan lainnya 75 % kolesterol yang dibuat dalam tubuh Anda . Karena kolesterol tidak dapat larut dalam darah diangkut ke dan dari sel-sel tubuh Anda dengan lipoprotein . Lipoprotein adalah protein yang paket dan membawa lemak dan kolesterol dalam aliran darah Anda . Low-density lipoprotein , atau LDL , yang dikenal sebagai kolesterol "jahat " . High-density lipoprotein , atau HDL , dikenal sebagai kolesterol "baik" . Jumlah yang tepat yang tepat kolesterol akan membuat perbedaan yang signifikan dalam status kesehatan jantung Anda .

Diet Untuk Menurunkan Kolesterol Tinggi

Menurunkan Kolesterol Tinggi

Lemak sangat penting untuk diet jantung sehat dan seimbang , tetapi tidak semua lemak diciptakan sama . Mereka disebut trigliserida . Trigliserida adalah bentuk kimia dari lemak dalam makanan dan dalam tubuh . Mereka ditemukan dalam makanan , daerah gemuk tubuh Anda , dan dalam darah Anda . Tubuh Anda membuat mereka dari makanan yang Anda makan , dan menggunakan mereka untuk energi segera dan toko kelebihan dalam sel-sel lemak untuk digunakan di masa depan . Beberapa penyimpanan trigliserida ini disebut " mencubit inci " lemak perut .Pikirkan lemak sebagai bangunan dan trigliserida sebagai batu bata yang memberikan bentuk. Setiap trigliserida " batu bata " terdiri dari campuran dari tiga asam lemak jenuh , tak jenuh tunggal , dan tak jenuh ganda ( the " tri " ) , dan satu molekul gliserol , dan karenanya nama " tri " - " . Gliserida "Sebuah lemak tertentu ditentukan oleh kombinasi dari asam lemak yang membentuk " batu bata " dari asam lemak tak jenuh tunggal ( MUFAs ) , asam lemak tak jenuh ganda ( PUFA ) , dan lemak jenuh ( SAT Lemak ) . Lemak hewani dan lemak Trans - kimia diubah , lemak buatan manusia ditemukan dalam minyak terhidrogenasi parsial .

Tips dan Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi

Kebanyakan orang bisa menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida yang tidak sehat dengan modifikasi gaya hidup diet dan olahraga teratur . Gunakan ini 7 tips untuk menurunkan kolesterol dan trigliserida , dan mulai membangun profil jantung sehat Anda sekarang. 7 tips ini merupakan cara untuk menurunkan kolesterol tinggi anda.1 . Mengubahnya. Buatlah prioritas untuk menghilangkan berkalori tinggi , dan makanan lemak tinggi yang hidangan utama di sebagian besar restoran cepat saji . Ketika Anda menolak makanan ringan chip tersebut asin , dan dips sarat lemak , dan menghindari minuman manis yang menjanjikan untuk meningkatkan risiko penyakit jantung dan peningkatan kolesterol dan trigliserida . Alih-alih beban di sayuran dan buah segar , ikan , dan biji-bijian .2 . Memindahkannya. Jika Anda memindahkannya dan Anda dapat menurunkan itu . Latihan cepat , seperti berjalan cepat , sangat kuat dalam menurunkan lemak tidak sehat dalam darah Anda . Tingkat ini bisa drop 20 % -30 % ketika Anda mulai bergerak .3 . Kehilangan itu . Jika Anda kelebihan berat badan , melangsingkan bawah dapat menurunkan kolesterol jahat Anda , LDL . Kehilangan berat badan lebih akan membawanya turun lebih jauh .4 . Ukuran yang tepat untuk menghindari distorsi porsi. Untuk ukuran yang tepat makanan Anda dan menghindari distorsi porsi mulai dengan akhir dalam pikiran dengan berinvestasi dalam gelas ukur , sendok dan skala murah. Makan seperti jika Anda berencana untuk makan lagi . Gunakan piring makan siang dan ukuran melayani ukuran porsi sesuai label .5 . Membacanya terlebih dahulu . Sebelum Anda makan semua itu , membaca semua informasi pada label makanan pertama . Ini akan memberitahu Anda berapa banyak dari apa yang ada di setiap bagian ukuran melayani . Lemak jenuh dan lemak trans meningkatkan kadar kolesterol . Batasi asupan Anda untuk jumlah kecil makanan tinggi lemak jenuh dan lemak trans seperti keripik kentang , es krim , donat , cupcakes dan makanan olahan lainnya ini merupakan penyebab kolesterol . Dengan ini anda dapat Menurunkan kadar kolesterol dalam darah.6 . Panggang itu . Bahkan jika makanan yang baik dan sehat bagaimana Anda mempersiapkan hal itu akan membuat perbedaan besar . Goreng menambahkan begitu panggang , sate atau panggangan jantung makanan lezat lemak sehat menggunakan herbal , rempah-rempah , dan sedikit garam untuk membuat pengalaman tidak hanya makan .7 . Snack itu . Snack dengan pati gandum , yang serat tinggi . Manfaat ganda adalah bahwa mereka membutuhkan waktu lebih lama untuk mengunyah dan membuat Anda merasa kenyang lebih lama .Gunakan ini 7 tips untuk membantu Anda menurunkan angka kolesterol dan trigliserida Anda . Mulailah dengan makan berikutnya atau makanan ringan dan tetap di jalur .

No comments:

Post a Comment